Search for collections on Repository ASMI Santa Maria Yogyakarta

Sikap Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik dan Non Akademik di ASRD MSD Yogyakarta

Indrojiono, FX (2012) Sikap Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik dan Non Akademik di ASRD MSD Yogyakarta. KREATIVISUAL, I (01). pp. 78-113. ISSN 2302-3554

[img] Text
Sikap Mhs Thd Pelayanan.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Peer Review 1)
Sikap Mahasiswa MSD(1).pdf

Download (566kB)
[img] Text (Peer Review 2)
Sikap Mahasiswa MSD(2).pdf

Download (182kB)
Official URL: https://www.msd.ac.id

Abstract

Penelitian ini beltujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan segenap Civitas Akademika Akademi Seni Rupa dan Disain Modem School of Design (ASRD MSD) Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam mendekati permasalahan ini dengan menggunakan metode kuantitatif deskritif dengan populasi mahasiswa ASRD MSD Yogyakarta dan sebagai sampelnya ada 100 mahasiswa aktif yang tersebar di beberapa semester. Data yang diambil melalui angket pertanyaan-pertanyaan dengan jawaban yaug bersifat tertutup dan terbuka. Sedangkan dalam analisis data melalui proses kuantitatif dan mendeskipsikan beberapa hasil proses kuantitatif tersebut. Hasil penelitian secara keseluruhan menunjukkan bahwa sebagian besar merasa cukup puas dengan pelayanan Civitas Akademika ASRD MSD Yogyakarta, hanya sebagian kecil yang merasa tidak puas. Unsur kepuasan mahasiswa ASRD MSD Yogyakarta pada beberapa bidang Atribut Luar Ruang Kuliah/Laboratorium. Atribut Dalam Ruang Kuliah/Laboratorium, Pelayanan Dosen dan Karyarwan. Kepuasan mahasiswa ASRD N1SD dalam pelayanan civitas akademika sebenarnya terpenuhinya harapan mahasiswa terhadap kinerja segenap civitas akademika selama studi di ASRD MSD. Dari pemenuhan akan harapan ini disarankan untuk meningkatkan bidang bidang pelayanan yang sebenarnya di semua bidang tersebut. Dengan hasil penelitian yang didapat ini perlu dilihat lebih dalam oleh segenap karyawan dan dosen ASRD MSD Yogyakatta dan perlu diperhatikan berbagai masukan yang bemanfaat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kuantitatif, deskriptif, harapan, kinerja, pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: P3M ASMI Santa Maria
Date Deposited: 21 Jun 2022 04:55
Last Modified: 18 Jul 2022 05:51
URI: http://repository.asmistmaria.ac.id/id/eprint/51

Actions (login required)

View Item View Item